Blogger Bati-Bati

Blog Untuk Semua Kategori

Tips Terbaru Bermain Ranked Secara Random 99% Victory di Mobile Legends

Cara Terbaru Bermain Ranked Secara Random 99% Victory di Mobile Legends

Ketika bermain Mobile Legends atau biasa di singkat ML pasti kalian sangat senang ketika mendengar suara Victory daripada Defeat, ya karena Victory artinya tim kalian memenangkan pertandingan, sebaliknya dengan Defeat yang berarti kalah.

Nah pada kesempatan siang hari ini saya selaku admin Blog k0k0h akan share mengenai Tips Bermain Ranked Secara Random 99% Victory di Mobile Legends menurut pengalaman saya sendiri.

Random yang artinya bermain dengan tim yang dipilih oleh sistem, biasanya di sebut Solo Ranked tanpa tim/squad. Bermain Random biasanya rentan dengan kekalahan, karena kita tidak tahu siapa tim kita, apakah "NOOB" atau "PRO". Kalau tim kita di isi oleh pemain Pro mungkin sangat beruntung, tapi kalau Noob ya bersabarlah haha.

Noob biasanya para bocah atau newbie/pemula yang bermain di Mobile Legends. Biasanya mereka tidak mengerti arti sebuah tim dan yang lebih parah mereka biasa tergolong egois, tidak mau bantu ketika tim butuh bantuan, tapi malah asik kill dan kill, sedangkan Tower/Turret tidak di jaga dan akhirnya berujung kekalahan pada tim kita.

Padahal kita sendiri bermain tidak begitu jelek dan bisa dikatakan sudah Pro, tapi kalau kita doang yang Pro sedangkan 4 tim kita Noob, buat apa? Ibarat sepak bola seorang penjaga gawang yang begitu hebat tapi tidak di imbangi dengan seorang Bek, Gelandang dan Penyerang, jadi percuma. Nah begitu juga dengan sebuah tim ketika bermain Ranked di Mobile Legends.

Biasanya seorang Noob akan berkata kasar kepada timnya, menyebut tim payah dan sebagainya, sedangkan permainan dia sendiri juga terbilang jelek. Jadi saran saya ketika kita satu tim dengan bocah atau pemula sebaiknya kita jangan berkata kasar, karena kata-kata kasar akan membuat sebuah tim menjadi semakin hancur, sebaiknya kita tetap fokus menjaga Turret yang kita jaga.

Bermain Ranked secara random sebenarnya bisa menang, bahkan 10 kali beruntun, asalkan???

Asalkan kita bermain di waktu yang tepat, (Kapan? Nanti akan saya beritahu) dan pintar-pintar memilih sebuah tim, (Memilih? Kan Random, apa bisa di pilih? Tentu bisa).

Berikut ini 5 (lima) Cara Bermain Ranked Secara Random 99% Victory di Mobile Legends:

BERMAIN DI WAKTU YANG TEPAT
 - Bermain di waktu tepat adalah pada saat tengah malam, karena biasanya para bocah sudah tertidur pulas, dan saat tengah malam terkumpul para pemain Pro, jarang bertemu dengan bocah.

PILIH TIM
- Pilihlah tim yang bagus permainannya, meskipun tidak tergolong user Pro, memilihnya bisa lewat foto, gunakan insting kita untuk memilih tim yang bukan di isi oleh para bocah, caranya adalah dengan melihat foto/pict dari masing-masing tim kita ketika sedang memasuki mode pertarungan , apabila ada foto seorang bocah di sebuah tim kalian sebaiknya jangan masuk dulu, biar diulang kembali agar tim berubah. (cara ini mungkin tidak terlalu berpengaruh)

JARINGAN STABIL
- Bermain saat jaringan stabil biasanya menjadi yang utama saat Battle/War, jaringan lelet menjadi kendala nomor satu yang di hadapi oleh para pemain Mobile Legends, sekalipun pemain Top Global. Kembali lagi bermainlah saat tengah malam dan pagi hari, selain di waktu yang dua itu sebaiknya urungkan niat kalian untuk bermain di Ranked, karena akan membuat bintang kalian menghilang gara-gara jaringan yang kurang stabil, sekaligus juga akan membuat emosi bagi yang baper.

 MENGANTUK SAAT BERMAIN MOBILE LEGENDS
- Yang satu ini sebaiknya wajib di hindari, karena kasus yang satu ini sangat parah daripada jaringan lelet. Mengantuk bisa saja datangnya secara tiba-tiba. Apabila kalian tertidur otomatis hero yang kalian pakai tidak akan jalan dan berujung AFK, tentu kerugian bagi sebuah tim dan kalian sendiri, selain satu bintang hilang, skor kredit kalian juga akan berkurang, bahkan kurangnya pun tidak tanggung-tanggung bisa 7 sampai 8 poin, karena perlakuan AFK dan laporan dari tim kalian. Berkurangnya poin sendiri dapat berdampak buruk bagi kalian, seperti tidak bisa main Ranked, bahkan Classic, apalagi mengingat untuk mendapatkan 1 poin skor kredit itu cukup susah, karena pihak Mobile Legends hanya memberikan satu skor kredit untuk setiap satu kali bermain, sedangkan satu kali bermain di Ranked atau yang lainnya bisa mencapat 15 menit lamanya, bahkan lebih.

KONSENTRASI
- Konsentrasi adalah kunci utama untuk bermain bagus saat War, karena jika tidak konsen maka buyar lah Turret yang kalian jaga dan akhirnya Turret di curi oleh musuh.


Itulah sedikit Tips dari saya, semoga dengan membaca artikel yang berjudul Tips Terbaru Bermain Ranked Secara Random 99% Victory di Mobile Legends Ranked ML kalian mencapai Mythic.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips Terbaru Bermain Ranked Secara Random 99% Victory di Mobile Legends"