Blogger Bati-Bati

Blog Untuk Semua Kategori

FIFA 14 v1.3.6 Apk + OBB Data MOD Unlocked And Full Transfer 2018


Download Game Android FIFA 14 v1.3.6 Apk + OBB Data MOD Unlocked And Full Transfer 2018

DESKRIPSI

FIFA 14 adalah angsuran terbaru dari franchise game sepakbola paling populer dan sukses yang pernah ada, yang sekarang dilengkapi dengan perangkat Android lebih dari sebelumnya berkat pentingnya Ultimate Team.

Pemain masih bisa menikmati sebelas pertandingan melawan sebelas pertandingan dengan tim favorit mereka, dengan menggunakan sistem kontrol yang telah disesuaikan dengan layar sentuh dengan sempurna, berkat mana Anda bisa lolos, menembak, menyeberang, menggiring bola, dll, semuanya dengan cara yang sangat intuitif. Tapi ini hanya sebagian kecil dari FIFA 14.

Selain game reguler, Anda juga bisa membangun tim Anda sendiri di Ultimate Team. Di sini, berkat sistem grafik FIFA yang terkenal, Anda bisa mengelola tim impian Anda dengan mengubah, menjual dan membeli pemain. Anda juga bisa memilih gaya bermain, membangun semangat tim, merancang program pelatihan, dan bahkan mengubah detail seperti kit atau lencana.

Seperti biasa, FIFA 14 memiliki lebih dari 30 liga nyata, lebih dari 600 tim berlisensi dan lebih dari 16.000 pemain dengan nama asli mereka. Liga Primer, Liga Spanyol dan Bundesliga semuanya akan berada di dalam terminal Android Anda.

FIFA 14 adalah permainan sepak bola yang sangat lengkap yang menampilkan banyak mode permainan, dan banyak kemungkinan online bagi pemain yang mencari pengalaman sosial. Anda bisa menantang teman Anda dan mencoba membawa klub Anda ke puncak.

SCREENSHOT




LINK DOWNLOAD

Nama: FIFA 14
Ukuran: APK 20 MB - OBB 1.1 GB - DATA 2 MB
Versi: 1.3.6
Link Download:
OBB - DOWNLOAD || MIRROR LINK
DATA - DOWNLOAD || MIRROR LINK

Membutuhkan perangkat android versi 4.0 dan lebih tinggi

CARA PEMASANGAN

- Download APK+OBB+SAVEDATA
- Ekstrak OBB+SAVEDATA
- Pindahkan data obb ke internal/android/obb
- Pindahkan savedata ke internal/android/data
- Install Apk
- Buka dan Mainkan

BACA JUGA







Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "FIFA 14 v1.3.6 Apk + OBB Data MOD Unlocked And Full Transfer 2018"