Blogger Bati-Bati

Blog Untuk Semua Kategori

Last Day on Earth Survival v1.6.4 MOD Apk (All MOD & Level 99)


Download Game Android Last Day on Earth Survival v1.6.4 MOD Apk (All MOD & Level 99)

DESKRIPSI

Hari Terakhir di Bumi adalah game survival shooter dan zombie GRATIS MMORPG, di mana semua korban selamat digerakkan oleh satu target: tetap bertahan hidup dan bertahan selama mungkin dalam permainan apokalips ini dan menembak zombie yang mati. Tidak ada tempat tersisa untuk pertemanan, cinta dan kasih sayang. Pandemi pandemi virus mematikan telah mengubah dunia menjadi zona mati yang penuh dengan zombie yang tidak terisi. Anda hanya dapat mempercayai diri Anda sendiri dalam permainan apokaliptik pasca ini yang terinfeksi dengan zombie mati yang berjalan.

Petunjuk untuk korban selamat:

ZOMBIES DAN MUSUH SEMUA ORANG DI!
Anda sendiri melawan orang-orang yang selamat dan tentara zombie yang tewas dan yang tidak berperasaan dalam permainan bertahan dan strategi penembak zombie bebas ini. Tembak dan zombie tempur dan lainnya tidak terisi untuk bertahan dalam permainan apokalips post ini atau mereka akan membunuhmu.

BERGABUNG DENGAN KLAN DAN GUNSHIP ZOMBIES DENGAN TEMAN!
Tembak zombie zombie yang tidak terluka berjalan dengan korban permainan lainnya - ini adalah strategi perang yang efektif untuk permainan strategi penembak zombie gratis ini. Lebih mudah bertahan dalam permainan apokalips ini dan menembak mati yang sedang berjalan bersama dengan korban lainnya. Jadi bergabunglah dengan marga dan zombie tempur sebanyak mungkin!

KEEP CALM AND CRAFT! SURVIVALCRAFT IS VITAL!
Tingkatkan strategi permainan dan keterampilan bertahan hidup Anda dan buatlah senjata yang lebih mematikan melawan zombie dan musuh yang mati tanpa henti. Pilih target dengan bijak dan tembak zombie atau tarik pemicu mati di unggas liar untuk mendapatkan makanan.

EXPLORE NEW TERORISIES AND SHOOT ZOMBIES!
Cari pangkalan militer yang ditinggalkan dan kamp orang yang selamat untuk menemukan dan mengambil sumber daya yang paling berharga dan senjata mematikan. Jauhkan dari zombie perbatasan dan zombie tempur untuk mendapatkan sumber daya.

BERKOMUNIKASI DENGAN PEMAIN LAINNYA!
Gunakan obrolan. Informasi adalah sumber terpenting kedua setelah kehidupan dalam game shooter zombie pasca-apokaliptik ini. Bergabunglah dengan klan dan zombie tempur atau pergi untuk menyerang, bersihkan wilayah baru dari jalan yang tidak rusak dan gerakkan zombie.

MENINGKATKAN KETERAMPILAN SURVIVALCRAFT DAN STRATEGI ANDA!
Wabah infeksi, hewan liar, kelaparan, haus dan dingin bisa membunuh Anda lebih cepat daripada tentara yang sedang berjalan mati. Dunia telah berubah menjadi kediaman kejahatan, di mana wabah infeksi mengamuk. Dalam permainan apresiasi gratis mmorpg zombie survival target Anda sendiri adalah untuk menghasilkan lebih banyak senjata mematikan, menembak zombie dan mencoba bertahan. Survivalcraft sangat penting bagi strategi Anda untuk bertahan dalam permainan apokalips post ini yang terinfeksi virus wabah dan zombie mati yang tidak beres.

Pada tahun 2027, wabah infeksi virus wabah yang tidak diketahui menyapu sebagian besar populasi dunia. Virus yang mengamuk itu bernama wabah infeksi mematikan. Sementara itu, pandemi virus wabah jenis baru membawa 80% populasi. Pandemi virus wabah mengubah mereka menjadi gerombolan zombie mati yang tidak berperasaan.

Tapi tentara zombie yang mati tidak menjadi masalah utama Anda. Banyak dari mereka yang tidak terkena virus wabah mematikan akan menarik pelatuk mati di punggung Anda. Tinggal sendiri atau bergabunglah dengan marga zombie tempur bersama. Andalah yang memilih jalan Anda dan menyerang perbatasan zombie dalam game shooter penembak zombie apocalypse gratis ini. Gunakan cara apapun yang Anda bisa untuk menembak zombie dan bertahan di zona mati di penembak zombie gratis ini.

Dan ingatlah! Unfilled berjalan zombie mati ada dimana-mana! Membunuh zombie, menembak zombie, zombie senjata, zombie api, zombie plug, menghancurkan zombie, zombie slash dan zombie tempur untuk bertahan hidup. Dalam game zombie shooter mmorpg gratis ini, setiap keputusanmu penting.
Selamat datang di game zombie post apocalypse shooter nyata dan nikmati penembak zombie gratis ini dengan elemen strategi dan mmorpg!

Mod Info:
- Free Shopping
- Free Blueprints (No Research Points Needed)
- Free Craft (No Resources Needed)
- Free Energy Refill
- Free XP Booster
- Level 99
- Chopper & ATV Ready
- Everything Unlocked
- Etc

SCREENSHOT





LINK DOWNLOAD

Nama: Last Day on Earth Survival
Ukuran APK: 93 MB
Versi: 1.6.4
Link Download:
APK - DOWNLOAD || MIRROR LINK

Membutuhkan perangkat android versi 4.1 dan lebih tinggi

CARA PEMASANGAN

- Download APK
- Install Apk
- Buka dan Mainkan

BACA JUGA
Cara Install Game di Android Mulai Dari Tahap Awal
Cara Cepat Ekstrak Game Android Terbaru 2017
Cara Menggabungkan File yang Dipecah Dengan Aplikasi Droid Splitter
Cara Cepat Menggabungkan File Yang Dipecah Dengan ZArchiver







Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Last Day on Earth Survival v1.6.4 MOD Apk (All MOD & Level 99)"