Blogger Bati-Bati

Blog Untuk Semua Kategori

Game Android Yang Cocok di Mainkan Oleh Para Jomblo Terbaru 2018


Download Game Android Yang Cocok di Mainkan Oleh Para Jomblo Terbaru 2018

Selamat pagi para Jones (Jomblo Ngenes)? Apa kabar para Jomblo? Masihkah kalian membayangkan gimana rasanya punya pacar? "Saya anggap jawabannya iya ya haha"

Nah pada kesempatan di pagi hari ini saya akan share Game Android Yang Cocok di Mainkan Oleh Para Jomblo Terbaru 2018, kenapa saya tambahin terbaru 2018 pada akhir judul artikelnya, karena 2017 akan segera berganti ke tahun 2018 dan juga sekaligus agar postingan ini tetap kelihatan baru pada tahun 2018 nanti haha. Tapi beneran ini terbaru dari yang terbaru.

Gamenya yang akan saya bagikan ini tidak banyak, hanya 2 ekor saja, "eh emang binatang haha"
Tapi meskipun hanya 2 game saja, saya jamin si Jomblo puas saat memainkannya.
Ingat!!! jangan ambil sabun saat memainkan dua game ini, karena game ini mengarah pada versi 18+ atau versi dewasa kata-kata kids jaman now.

Berikut Link Downloadnya:

- Pocket Girls Pro - LINK DOWNLOAD
 Pocket Girls Pro adalah salah satu game yang cocok di mainkan oleh para Jomblo, jadi pada game ini kalian bisa perintah seorang cewe, termasuk memerintahkan si cewe untuk tampil B***L.


- Summertime Saga - LINK DOWNLOAD
Untuk game yang kedua ini sepertinya saya tidak sanggup untuk mendeskripsikannya, karena terlalu Vulgar. Jadi untuk kalian yang ingin tahu deskripsi game Summertime Saga silahkan langsung klik link downloadnya saja.








Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Game Android Yang Cocok di Mainkan Oleh Para Jomblo Terbaru 2018"