Blogger Bati-Bati

Blog Untuk Semua Kategori

Asphalt Xtreme v1.0.3a Apk + OBB Data (MOD Money/All Unlocked/Cars)

Download Game Android Asphalt Xtreme v1.0.3a Apk + OBB Data (MOD Money/All Unlocked/Cars)


DESKRIPSI

NO ROAD. TIDAK ADA PERATURAN!

Menerobos ke wilayah yang belum dipetakan dengan Asphalt Xtreme! Rip sekitar bukit, biaya melalui ngarai, melayang di lumpur dan terbang melewati lawan Anda untuk mencapai garis finish!

• 35 MESIN RAKASA: Lepaskan binatang batin Anda dalam Rakasa Truck. Pakan gairah Anda untuk kecepatan dengan Muscle Car. Atau hanya pergi liar di trek saat Anda mengendarai Buggy, Pickup, Rally Car, SUV atau truk!

• melepaskan GAYA ANDA: Semua 7 off-road jenis kendaraan memberikan rasa yang unik dari gameplay, yang memungkinkan Anda untuk terus-menerus menemukan pengalaman segar dan menantang.

• THE MERK TERBESAR: Kami sudah melepaskan Jeep, Ford, Mercedes-Benz, Predator, Dodge, Chevrolet dan beban lebih dari mesin motor yang terbaik berlisensi off-road balap.

• REAL-TIME MULTIPLAYER: Go head-to-head secara online di 8-pemain alls gratis-untuk-simultan! Anda akan menghadapi beberapa persaingan yang ketat, sehingga tetap di atas permainan Anda!

• WORLD IS RACETRACK ANDA: Ras di berbagai lokasi eksotis dari seluruh dunia, termasuk gletser dari Svalbard, bukit-bukit pasir dari Lembah Nil, hutan rimbun Phuket di Thailand, keperkasaan industri pabrik baja Detroit & lebih .

• MENYESUAIKAN RIDE ANDA: Ingin memompa daya motorsport mobil Anda? Merasa seperti penghiasan keluar gaya? Ada koleksi dari setup kustom dan upgrade untuk semua itu.

• mendapatkan pengalaman penuh OFF-ROAD: Dengan 5 mode permainan, acara 400 + Karir, tantangan 500 + Penguasaan, Waktu Terbatas Acara dan lebih di jalan, mempersiapkan satu truk konten baru!

• pengalaman tak tertandingi: Anda tidak akan mengalami grafis lebih intens, atau pikiran-meniup tindakan nitro ini cepat, dalam setiap pembalap lainnya. Jadi gas dan mengambil off!



SCREENSHOT






LINK DOWNLOAD

Nama: Asphalt Xtreme
Ukuran: APK 20 MB  DATA 931 MB
Versi: 1.0.3a
Link Download:
APK - DOWNLOAD
DATA - DOWNLOAD

Membutuhkan perangkat android versi 4.0.3 dan lebih tinggi


CARA PEMASANGAN

-Download  APK
- Ekstrak DATA
- Pindahkan folder "com.gameloft.android.ANMP.GloftMOHM" ke internal/android/obb
- Install APK
- Buka dan Mainkan


NB: Pertama menjalankan Game Asphalt Xtreme aktifkan Koneksi internet.
Apabila ada notif Lisensi tidak valid saat memainkan Asphalt Xtreme, Cara Mengatasinya cukup menggunakan aplikasi Lucky Patcher. 

 Saya rasa kalian sudah mengetahui cara buka lisensi game menggunakan Lucky Patcher jadi tidak perlu lagi untuk menjelaskannya.


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Asphalt Xtreme v1.0.3a Apk + OBB Data (MOD Money/All Unlocked/Cars)"