Blogger Bati-Bati

Blog Untuk Semua Kategori

Save Data FTS 17 TSC Dan Piala AFF 2016 Update Transfer Terbaru


Download FTS 17 Save Data Torabika Soccer Championship Dan Piala AFF 2016 Update Transfer Terbaru

First Touch Soccer adalah salah satu Game Android yang memiliki grafis lumayan bagus, First Touch Soccer atau biasa disebut oleh gamer Indonesia "FTS". di game FTS yang original memang tidak ada Timnas Indonesia, apalagi Liga Indonesia. Tetapi dengan kehebatan para gamer Indonesia yang sukses membuat game FTS menjadi seakan-akan full versi Indonesia sukses merajai salah satu game yang paling banyak dimainkan muda-mudi, mulai dari anak-anak, orang dewasa, remaja hingga yang sudah kepala tiga, khususnya di Indonesia, bahkan tidak sedikit orang luar yang menikmati game Patch dari Indonesia.

Pada kesempatan kali ini saya tidak berbagi Game FTS 17, melainkan hanya share save data-nya saja dan Save data ini bukanlah saya yang Pacth melainkan salah satu gamer Indonesia yang sudah dibilang master. Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Save Data dari game FTS, Save Data ini adalah buatan dari master Abdul Razzaq Shidiq dan Widiyantoro Tri. untuk Save Data yang satunya lagi saya belum tahu siapa yang Mod, jadi seandainya ada yang tau, tolong dikasih tau dikolom komentar, karena saya berusaha untuk menghargai Mod orang lain, dan tidak sembarangan share tanpa menyertakan nama yang Patch/Mod.

SCREENSHOT





LINK DOWNLOAD

Nama: Save Data Torabika Soccer Championship Dan Piala AFF 2016
Ukuran: Save Data TSC+AFF 2016 85 MB - Save Data TSC 2016 107 MB
Mod by: Abdul Razzaq Shidiq dan Widiyantoro Tri
Link Download:
Save Data TSC+AFF 2016 - DOWNLOAD 
Save Data TSC 2016 - DOWNLOAD

Karena ini hanya Save Data, jadi pastikan terlebih dahulu game FTS sudah terinstall di Smartphone Android kalian, dan apabila belum punya gamenya, silahkan download Disini

CARA PEMASANGAN

- Download Save Data, kemudian ekstrak
- Pindahkan Save Data yang sudah di ekstrak ke internal/android/data (sebelum pemindahan, jangan lupa pindahkan dulu Save Data dari game kalian sebelumnya atau langsung timpa saja)
- Buka dan Mainkan

BACA JUGA:
Cara Install Game di Android Mulai Dari Tahap Awal
Cara Cepat Ekstrak Game Android Terbaru 2017
Download RAR For Android Premium v5.50 Build 42


Share this article :
+
Previous
Next Post »
14 Komentar untuk "Save Data FTS 17 TSC Dan Piala AFF 2016 Update Transfer Terbaru"

Bro yg Savedata AFF sama TSC nggak bisa bro

Datasave tsc dan aff ga bisa bro

Ko gaada terus gan ? Gimana caranya sih gan ?

Liga malaysia ada lah??

Shahid
delete

Thanks for working Fts 2017 APK download Link.

Really great work My recent post android game hacking apps

thanks admin for such an informative post. great work keep it up.

I think the Blogs are great and good learning experiences we all get from each other’s views. A true learning experience. I wish all of you best of luck, I will be envious if I don’t win but such is life. stay safe.

love to play this lovely game. thanks for sharing it.

You have a real ability for writing unique content. I like how you think and the way you represent your views in this article. I agree with your way of thinking. Thank you for sharing.

THANKS FOR COOL POST.

A debt of gratitude is in order for the online journal stacked with such a variety of data. Ceasing by your online journal assisted me with getting what I was searching for.

This is an awesome article a debt of gratitude is in order for sharing this enlightening data. I will visit your site consistently for some most recent post.

Very Nice post.Awesome keep sharing.
viper4android fx