Blogger Bati-Bati

Blog Untuk Semua Kategori

Shinobi Rebirth: Ninja War v1.0.11 APK + OBB Data MOD Full Update


Download Game Android Shinobi Rebirth: Ninja War v1.0.11 APK + OBB Data MOD Full Update

DESKRIPSI

Suka anime atau manga seperti Naruto Shippuden dan ninja lainnya? Kamu wajib download Shinobi Rebirth sekarang juga! Banyak sekali karakter ultimate ninja dari anime atau manga Naruto Shippuden yang bisa kalian mainkan dan lihat aksi ninja lainnya di Shinobi Rebirth. Lengkapi semua koleksi Ninja di Shinobi Rebirth, ninja game terbaik. Ayo tunggu apa lagi, para ninja menunggumu lho!

Bangkitnya Shinobi
Shinobi Rebirth - Game RPG action-card-battle Yang Seru Banget! Desa Leaf membutuhkan ninja yang berani seperti dirimu, yang bisa menghadapi musuh-musuh jahat dan menjaga kedamaian. Pastinya kamu harus menjadi Hokage atau ultimate ninja yang terbaik dan membuat tim legacy yang hebat tiada tandingan bersama Rock dan Sakura apalagi ditambah Naruto, Kakashi, Hinata.

☆ Kumpulkan dan upgrade Shinobi
Lebih dari 50 shinobi terkenal: Melee warrior adalah pejuang jarak dekat dan juga super tank, Agile ninja seperti Naruto atau Sasuke, yang sangat hebat dengan serangan jarak jauh dan ninjutsu yang mematikan bagaikan ombak yang menerjang. Hanya perlu sekali klik saja, shinobi akan beraksi mengeluarkan jurus hebatnya.

☆ Survival challenge mode
Hadapi ninja war yang sengit dan selalu perkuat shinobimu agar tetap bertahan hingga akhir pertempuran. Jangan lupa, hadiah menunggumu di akhir pertarungan.

☆ Epic tailed beast boss mode
Kalahkan tailed beast dan dapatkan hadiah menarik. Upgrade shinobi dan pasangkan dengan tailed beast untuk menjadi yang terkuat!

☆ PvE Dungeons
Kalahkan tantangan di dungeon, kerja sama dengan anggota guild dan selesaikan misinya. Kumpulkan item untuk upgrade shinobimu menjadi ultimate ninja yang bisa diandalkan di ninja war.

☆ Team synergy
Pastinya Naruto ataupun Sasuke, tidak bisa beratung sendirian di ninja war arena. Pastikan untuk melakukan kombinasi tim ninja yang sangat kuat, pasangkan shinobi yang berbeda untuk menjadi juara di ninja war arena. Aksimu akan memberikan hasil yang berbeda di setiap pertempuran. Tidak hanya itu, tim ninja terkuat sangat dibutuhkan di shadow fight arena

☆ Guild System
Bentuk guild dengan teman-temanmu! Atur strategi untuk guild war dan dapatkan hadiah yang menarik untuk upgrade shinobimu.

☆ Energi
Kumpulkan energi gratis di setiap waktu tertentu, pastikan kamu selalu login ke game, dan kumpulkan energi gratis untuk terus bertualan di Shinobi Rebirth.

☆ Free to play
Currency bisa dibeli melalui in-app purchases. Di Shinobi Rebirth, ada beragam mata uang – Diamond, Arena Coin yang di dapat dari Ninja War arena, Ninja coin, Guild coin dan Shadow coin yang bisa didapatkan dari shadow fight arena. Semuanya bisa dikumpulkan dari setiap pertempuran yang berbeda, dan bisa ditukarkan dengan item menarik bahkan shinobi dan ultimate ninja.

SCREENSHOT





LINK DOWNLOAD

Nama: Shinobi Rebirth: Ninja War
Ukuran: APK 44 MB - DATA 140 MB
Versi: 1.0.11
Link Download:
APK - DOWNLOAD
DATA - DOWNLOAD

Membutuhkan perangkat android versi 2.3.3 dan lebih tinggi

CARA PEMASANGAN

- Download APK+DATA
- Ekstrak DATA
- Pindahkan DATA yang sudah di ekstrak ke internal/eksternal/android/obb
- Install APK
- Buka dan Mainkan

BACA JUGA:
Cara Install Game di Android Mulai Dari Tahap Awal
Cara Cepat Ekstrak Game Android Terbaru 2017
Download RAR For Android Premium v5.50 Build 42


Share this article :
+
Previous
Next Post »
10 Komentar untuk "Shinobi Rebirth: Ninja War v1.0.11 APK + OBB Data MOD Full Update"

online apa offline gan???

Gan yg mod apanya jwb dong ane cpk install 140mb

Online kah

iya

Mod apanya?

izin download gan

Ini data server brp?

Ini datanya,server brp admin?

Anonim
delete

Katanya bisa In-App Purchase...kok g bisa....FAKE INI MAH !!!!

server berapa? mod kah?