Blogger Bati-Bati

Blog Untuk Semua Kategori

Cara Membuat E-KTP Secara Online Terbaru


Tutorial Cara Membuat E-KTP Secara Online Terbaru


Kata siapa buat E-KTP harus ke kelurahan, tanpa ke kelurahan pun bisa, bahkan tanpa keluar rumah hanya perlu duduk manis di depan laptop + sediakan kuota internet. Jangan lupa kopi sama kacang hehe.

Semua yang baca judul artikel inipun pasti pada bingung dan bertanya-tanya "kok bisa ya bikin E-KTP secara online" apalagi yang baca pak presiden jokowi hehe.
Ya iyalah ente-ente pada bingung karena ini hanya bikin E-KTP palsu alias HOAX. Sebelum kalian bikin E-KTP Palsu ini saya ingatkan terrlebihh dahulu agar tidak mempergunakan untuk hal-hal yang berbau negativ, karena bikin E-KTP palsu ini hanya untuk hiburan semata. Tetapi jika kalian tidak mematuhi perkataan saya diatas maka situs "k0k0h.blogspot.com" tidak bertanggung jawab atas apa yang kalian lakukan terhadap E-KTP palsu ini.
 
Baiklah tanpa panjang lebar lagi langsung saja klik link dibawah ini
 meoncover  

Selanjutnya tinggal kalian isi sesuai kolom yang disediakan, tapi ingat format foto harus JPG, jangan yang lain, terutama PNG, karena selain format foto JPG kalian akan gagal membuat E-KTP palsu ini dan harus mengisi ulang kolom kembali dari awal. 


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Membuat E-KTP Secara Online Terbaru"