Blogger Bati-Bati

Blog Untuk Semua Kategori

Cara Terbaru Daftar Blog Gratis di Blogspot.com Secepat Kilat


Tutorial Cara Terbaru Daftar Blog Gratis di Blogspot.com Secepat Kilat


Untuk mengawali artikel saya tentang tutorial Blogger, jadi pertama-tama saya akan share Cara Membuat Blog di Blogspot terlebih dahulu, meskipun sudah sangat banyak yang share dan juga mengetahuinya.

Seiring semakin dekatnya tanggal penutupan Mywapblog tentu semakin banyak juga user dari Mywapblog yang berimigrasi ke beberapa blog builder, seperti Blogspot, Wordpress dan yang lainnya. Apalagi Mywapblog menyediakan file backup postingan untuk di import ke Blogspot, Wordpess dan blog builder lainnya.

Memang tidak semua user dari Mywapblog berimigrasi ke Blogspot karena Blogspot sulit dikelola via Handphone, mengingat Mywapblog sendiri adalah blog builder untuk pengguna Ponsel, tentu banyak sekali para user Mywapblog yang tidak memiliki PC.

Baiklah seperti judul artikel diatas saya akan menjelaskan tentang Cara Mendaftar Blog di Blogpot dengan sesingkat-singkatnya, walaupun sebenarnya tidak secepat kilat yang sesungguhnya, tapi saya yakin pasti kalian akan bilang artikel saya berjudul tentang "Cara Terbaru Daftar Blog Gratis di Blogspot.com Secepat Kilat" memang cepat cara pendaftarannya/walaupun memang benar tidak secepat kilat.


Berikut Cara Terbaru Daftar Blog Gratis di Blogspot.com Secepat Kilat dibawah ini:

- Sig In terlebih dahulu ke akun gmail masing-masing (jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu di gmail.com)

- Setelah sudah masuk akun gmail langsung menuju link blogger.com

- Ikuti cara screenshot dibawah ini







Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Terbaru Daftar Blog Gratis di Blogspot.com Secepat Kilat"