Blogger Bati-Bati

Blog Untuk Semua Kategori

Star Wars™ Force Arena v1.3.19 Apk (Latest Version)


Download Game Android Star Wars™ Force Arena v1.3.19 Apk (Latest Version)

DESKRIPSI

Dalam Star Wars ™: Angkatan Arena Anda akan memimpin sebuah tim yang kuat dari ikon Star Wars ™ karakter, termasuk favorit baru dari Rogue One ™: A Star Wars ™ Story, dalam real-time, pertempuran adrenalin berbahan bakar melawan pemain lain dari seluruh dunia !

Pemain harus membentuk skuad yang kuat dari daftar nama lebih dari 80 karakter upgradable dan unit untuk muncul sebagai pemenang dalam upaya untuk dominasi galaksi.

Pemain dapat menyusun strategi solo, atau mengundang teman-teman untuk melawan dalam mode Guild, untuk membela faksi yang mereka pilih. Sebuah kemenangan atas lawan di arena akan memberikan penempatan leaderboard atas untuk hadiah, karakter khusus, dan bonus item.

Strategi dan keterampilan akan diuji sebagai pemain merakit deck kustom yang menampilkan Duos kuat, seperti Han Solo dan Chewbacca, yang meningkatkan efektivitas dalam pertempuran. Memanfaatkan keunggulan duo ini secara efektif dapat berarti perbedaan antara kemenangan dan kekalahan.

Star Wars ™: Angkatan Arena mulus memadukan sistem yang kuat koleksi karakter, upgrade canggih, dan kontrol intuitif dengan pertempuran PvP real-time untuk memberikan pengalaman gaming mobile akhir.

Memimpin skuad Anda. Menguasai arena!

● BATTLE atau bergabung dengan pemain lain dan teman-teman dari seluruh dunia secara real-time 1v1 atau 2v2 pertempuran arena PvP.

● LEAD tim karakter ikonik Star Wars ™ termasuk Han Solo, Darth Vader, dan bahkan baru Rogue One ™: A Star Wars ™ Cerita karakter seperti JYN Erso atau Grand Moff Tarkin!

● KUMPULKAN kartu karakter dan meng-upgrade favorit Anda untuk menciptakan Rebel ideal atau skuad Imperial sementara meningkatkan Duos karakter kuat yang meningkatkan efektivitas Anda dalam pertempuran.

● bersaing untuk mendapatkan hadiah, karakter khusus dan bonus item dengan berpartisipasi dalam acara-acara seperti Anda naik ke atas papan perjalanan Anda untuk dominasi galaksi!

SCREENSHOT





LINK DOWNLOAD

Nama: Star Wars™ Force Arena
Ukuran APK: 90 MB
Versi: 1.13.19
Link Download:
APK - DOWNLOAD || DOWNLOAD

Membutuhkan perangkat android versi  4.0 dan lebih tinggi

CARA PEMASANGAN

- Download APK
- Install Apk
- Download data langsung di dalam game
- Mainkan
- Online

BACA JUGA:
Cara Install Game di Android Mulai Dari Tahap Awal
Cara Cepat Ekstrak Game Android Terbaru 2017
Cara Menggabungkan File yang Dipecah Dengan Aplikasi Droid Splitter
Cara Cepat Menggabungkan File Yang Dipecah Dengan ZArchiver


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Star Wars™ Force Arena v1.3.19 Apk (Latest Version)"