Blogger Bati-Bati

Blog Untuk Semua Kategori

Cara Cepat Root Samsung Galaxy Young GT-S5360 Tanpa PC Dan Aplikasi Root


Cara Cepat Dan Mudah Root Samsung Galaxy Young GT-S5360 Tanpa PC Dan Aplikasi (100% Berhasil)

Root adalah salah satu pelengkap untuk Smartphone yang memiliki Spesifikasi kurang memadai seperti Samsung Galaxy Young, Smartphone ini memang sangat di gemari pada masanya, tetapi setelah muncul Smartphone buatan China yang murah meriah dan memiliki Spesifikasi tinggi, Samsung Galaxy Young pun sudah mulai di tinggalkan, meskipun masih ada beberapa teman-teman yang masih setia dengan Samsung Galaxy Young/Samsung Y.

Nah pada kesempatan di siang hari ini saya akan share Cara Cepat Root Samsung Galaxy Young GT-S5360 atau biasa di sebut dengan Samsung Galaxy Y 1, Root Smartphone Samsung Galaxy Y 1 sebenarnya susah-susah gampang, tapi lebih banyak susahnya, karena beberapa orang yang ingin Root Samsung Galaxy Y 1 selalu gagal, meskipun mereka menggunakan PC atau Aplikasi-Aplikasi Root seperti King Root dan Framaroot.

Tutorial yang saya share kali ini tidak menggunakan PC dan Aplikasi Root yang biasanya di gunakan buat Root, karena menurut saya selain proses Rootnya yang lama, mencari Aplikasi Root yang cocok juga terbilang sulit. Tutorial yang saya share kali ini selain tidak menggunakan PC dan Aplikasi Root, prosesnya pun juga sangat cepat.

Baiklah Langsung Saja Simak Tutorialnya Dibawah Ini:

- Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah Download file untuk Root Samsung Galaxy Y 1, Download Disini

- Setelah filenya sudah terdownload, simpan file tersebut di dalam SDCard, letakkan di luar folder saja biar mudah mencarinya, dan ingat! filenya biarkan saja berbentuk ZIP jangan di ekstrak.

- Selanjutnya lakukan tombol tiga jari di Smartphone Samsung Galaxy Y 1, maksudnya adalah tekan tombol Volume UP+Home+Power secara bersamaan (jangan lupa matikan dulu HP/Smartphone kalian)

- Kemudian akan muncul halaman Recovery Mode, klik Apply Update From SDCard

- Pilih file yang kalian Download tadi, yaitu file 'update.zip'

- Biarkan prosesnya berjalan hingga selesai

- Jika sudah selesai Reset Smartphone Samsung Galaxy Young nya dengan mengklik Reboot System Now

- Terakhir cek apakah sudah ada aplikasi SuperSU pada menu Samsung Galaxy Young kalian, jika sudah ada berarti Root sukses.

NB: Mohon maaf Tutorial ini tanpa screenshot, karena saat proses Root saya lupa mengambil gambarnya.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Cepat Root Samsung Galaxy Young GT-S5360 Tanpa PC Dan Aplikasi Root"