Blogger Bati-Bati

Blog Untuk Semua Kategori

Cara Mengatasi Gagal Saat Registrasi Ulang Kartu SIM Prabayar


Tutorial Cara Mengatasi Gagal Saat Registrasi Ulang Kartu SIM Prabayar

Dalam hitungan jam batas Registrasi ulang kartu SIM Prabayar akan berakhir, lebih tepat pada jam 00:00 tengah malam nanti yang bertepatan pada tanggal 28 Februari 2018. Ayo!!! Sekarang juga Registrasi Ulang kartu SIM Prabayar kalian, karena jika tidak di Registrasi ulang maka kartu SIM kalian kemungkinan besar tidak bisa di gunakan lagi, lebih tepatnya di blokir secara bertahap.

Banyak yang mengeluhkan sering gagal saat Registrasi ulang, padahal sudah di coba berkali-kali hingga prustasi. Sebenarnya gagal Registrasi ulang kartu SIM Prabayar bukan karena kesalahan dari pihak yang bersangkutan, tetapi karena kesalahan kita sendiri yang salah dalam penulisan, jadi sebaiknya di cek terlebih dahulu sebelum melakukan Registrasi, karena saya sendiri juga pernah mengalami seperti itu, meskipun sedikit berbeda dari kasus yang saya sebutkan diatas. Jadi begini, saat saya Registrasi penulisan sudah benar, semuanya benar, tetapi tetap salah dan tetap gagal. Akhirnya dengan satu trik yang saya ketahui tanpa di duga-duga Registrasi berhasil juga. Btw saya Registrasi ulang kartu SIM Prabayar sebenarnya sudah jauh-jauh hari, dan kali ini saya mau share pengalaman saya ketika Registrasi ulang kartu SIM Prabayar yang awalnya selalu gagal, padahal semua penulisan sudah benar.

Baiklah siapkan secangkir kopi sebelum membaca Tutorial ini! Berikut Tutorialnya, silahkan di simak baik-baik:

- Pertama-pertama lakukan seperti biasa, yaitu melakukan Registrasi kartu SIM Prbayar kalian (saya tidak perlu memberi contoh, karena saya yakin kalian sudah mengetahui caranya)

- Nah selanjutnya jika sudah, kirim ke 4444 (perhatikan, sebelum mengirim ke 4444, lihat dulu sekali lagi mungkin ada yang salah dalam penulisannya)

. . .Apakah masih gagal juga? saya yakin pasti gagal. . .

- Inilah caranya agar tidak gagal lagi, jadi kalian hanya menghapus kata ULANG saat Registrasi. Contohnya seperti ini ULANG#(NIK 16 Digit)#(Nomor KK 16 Digit) (teks yang saya beri garis artinya di hapus)

Jadi apabila selalu gagal saat Registrasi ulang kartu SIM, lakukanlah Registrasi seperti Registrasi kartu perdana.

Sumber Foto: hanyalah

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Mengatasi Gagal Saat Registrasi Ulang Kartu SIM Prabayar"