Blogger Bati-Bati

Blog Untuk Semua Kategori

Download Film Pengabdi Setan (2017) WEB-DL Full Movie (Update Quality)


Download Film Download Film Pengabdi Setan (2017) WEB-DL Full Movie (Update Quality)

SINOPSIS

Rini (Tara Basro) tinggal di pinggiran kota Jakarta di sebuah rumah tua milik neneknya, Rahma Saidah (Elly D. Luthan), bersama ibunya, Mawarni Suwono (Ayu Laksmi), bapaknya (Bront Palarae), dan ketiga adik laki-lakinya, Tony (Endy Arfian), Bondi (Nasar Annuz), dan Ian (Muhammad Adhiyat). Kisah dibuka dengan masalah finansial keluarga mereka yang kehabisan uang untuk biaya pengobatan sakit sang ibu. Penyakit yang begitu parah membuat Mawarni tak mampu menggerakkan tubuhnya dan hanya berbaring di tempat tidur. Untuk memanggil dan meminta bantuan, Mawarni harus membunyikan lonceng.

Berbagai upaya dilakukan keluarga Rini untuk mendapatkan uang tambahan, termasuk berhenti kuliah dan meminta royalti milik Mawarni yang sempat berkarier di dunia tarik suara (terkenal dengan lagunya, 'Kelam Malam'), sebelum akhirnya jatuh sakit selama tiga setengah tahun tanpa diketahui penyebabnya. Namun, karirnya sudah lama redup sehingga sudah tidak menghasilkan royalti lagi. Tony pun rela menjual sepeda motor dan barang pribadi lainnya demi menolong keluarganya. Upaya keluarga untuk membuat sang ibu sembuh dari penyakitnya gagal setelah Rini menemukan sang ibu terjatuh di lantai kamarnya dan menghembuskan nafas terakhir. Selengkapnya. . .
TRAILER FILM

 

LINK DOWNLOAD

Judul: Pengabdi Setan (2017)
Sutradara: Joko Anwar
Distributor: Rafi Film, CJ Entertainment Paramount Pictures
Artis: Tara Basro, Dimas Aditya, Bront Palarae, Endy Arfian, Ayu Laksmi, Elly D. Luthan, Nasar Annuz, Arswendi Nasution, Egi Fedly, Muhammad Adhiyat, Fachri Albar, Asmara Abigail
Durasi: 107 Menit
Format: MP4
Kualitas: WEB-DL
Ukuran: 924 MB
Link Download: Pengabdi Setan (2017)
Mirror Link: Pengabdi Setan (2017)

Sumber Link: andronymous77

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Download Film Pengabdi Setan (2017) WEB-DL Full Movie (Update Quality)"