Blogger Bati-Bati

Blog Untuk Semua Kategori

Grim Soul: Dark Fantasy Survival v1.0.3 Mod Apk (Free Craft)


Download Game Android Grim Soul: Dark Fantasy Survival v1.0.3 Mod Apk (Free Craft)

DESKRIPSI

Grim Soul adalah MMORPG imajinasi fantasi bebas bermain. Sebuah provinsi Imperial yang dulu makmur, Plaguelands sekarang tertutup oleh ketakutan dan kegelapan. Penduduknya telah berubah menjadi jiwa tanpa henti yang mengembara. Tujuan Anda adalah bertahan selama Anda bisa berada di tanah yang berbahaya ini. Kumpulkan sumber daya, bangun benteng, pertahankan dirimu dari musuh, dan bertahanlah berkelahi dengan ksatria zombie dan monster lainnya dalam game Souls yang baru ini!

● EXPLORE NEW LANDS

Jelajahi tanah yang ditimbulkan oleh Peluruhan Abu-Abu. Temukan Tempat-tempat Kekuasaan yang Misterius. Cobalah menginfiltrasi ruang bawah tanah kuno dan istana orang-orang yang selamat untuk mendapatkan sumber daya yang paling berharga.

● LEARN CRAFTING

Bangun workbenches dan buat sumber baru. Temukan desain baru dan ciptakan senapan abad pertengahan yang realistis dan persenjataan untuk bertarung dengan penghuni Plaguelands yang paling berbahaya.

● MENINGKATKAN CASTLE ANDA

Bangun fondasi suara untuk pertahanan melawan mayat hidup dan korban lainnya. Pertahankan benteng Anda, bangun dan letakkan perangkap untuk tamu tak diundang. Tapi jangan lupa untuk menjelajahi wilayah musuh Anda untuk mengumpulkan uang jarahan yang berharga.

● KESEHATAN

Bintang fajar? Tombak kerajaan? Mungkin sebuah arbetet? Pilih dari gudang persenjataan mematikan. Menangani hits kritis dan menghindari serangan musuh. Gunakan gaya bertarung yang berbeda. Temukan strategi efektif untuk memegang setiap jenis senjata!

● SADDLE YOUR HORSE

Bangunlah yang stabil dan jangan lewatkan kesempatan Anda untuk berpacu dalam pertempuran melawan gerombolan mayat hidup di atas kuda perang Anda atau naik melalui pemandangan abad pertengahan yang suram. Anda bisa membangun kapal, gerobak, dan bahkan kereta - jika Anda bisa mendapatkan bagian yang diperlukan.

● MENGATASI HARDSHIP

Kehidupan di Plaguelands adalah soliter, miskin, jahat, brutal dan pendek. Kelaparan dan haus akan membunuh Anda lebih cepat daripada baja dingin di MMORPG abad pertengahan yang mengerikan ini. Menaklukkan alam, berburu binatang berbahaya, menyiapkan daging mereka di atas api terbuka, atau membunuh orang-orang yang selamat lainnya untuk mengisi cadangan Anda.

● MENGHARGAI RAVENS

Bangun kandang burung gagak dan burung pintar ini akan menjadi utusanmu. Saksikan langit. Ravens selalu melingkari sesuatu yang menarik. Dan apa yang diminati oleh orang gagak akan selalu diminati oleh orang buangan yang sepi.

● JOIN A CLAN

Sebuah klan akan meningkatkan kesempatan Anda untuk bertahan satu hari lagi di dunia abad pertengahan yang kejam dan pahit ini. Panggil saudara-saudaramu untuk mengurangi ksatria terkutuk dan penyihir haus darah.

● SIAPKAN UNTUK MALAM

Saat malam turun, kegelapan membanjiri dunia, dan Anda akan membutuhkan cahaya untuk menghindari Night Guest yang mengerikan.

SCREENSHOT





LINK DOWNLOAD

Nama: Grim Soul Dark Fantasy Survival
Ukuran APK: 67 MB
Versi: 1.0.3
Link Download:
APK - DOWNLOAD || MIRROR LINK

Membutuhkan perangkat android versi 4.1 dan lebih tinggi

CARA PEMASANGAN

- Download APK
- Install Apk
- Buka dan Mainkan

Sumber Link: android-1

BACA JUGA
Cara Cepat Ekstrak Game Android Terbaru 2017
Cara Install Game Android Mulai Dari Tahap Awal
Cara Menggabungkan File yang Dipecah Dengan Aplikasi Droid Splitter
Cara Cepat Menggabungkan File Yang Dipecah Dengan ZArchiver

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Grim Soul: Dark Fantasy Survival v1.0.3 Mod Apk (Free Craft)"