Blogger Bati-Bati

Blog Untuk Semua Kategori

10 Game Horor Android Terseram, Menegangkan Dan Menakutkan


Download 10 Game Android Terseram, Menegangkan Dan Menakutkan di Tahun 2018

Game Horor memang memiliki tantangan tersendiri bagi yang memainkannya, mulai dari rasa tegang, takut, berteriak dan kaget. Bahkan beberapa dari mereka yang suka memainkan game Horor sering histeris sendiri karena saking takutnya.

Beberapa dari 10 Game Horor Android ini memang sudah cukup familiar di kalangan para Gamer yang menyukai Game Horor, misalnya seperti Mental Hospital dan Reporter, Game Horor terkenal yang sangat menyeramkan, di tambah dengan grafis yang sangat bagus.

Kali ini Blog k0k0h akan merangkum 10 Game Horor Android Terseram, Menegangkan Dan Menakutkan. Bersiap-siap histeris sendiri ketika memainkan 10 Game Horor Android ini, karena akan ada banyak hantu berkeliaran yang siap menakuti kalian.

Berikut 10 Game Horor Android Terseram, Menegangkan Dan Menakutkan dibawah ini

1. Zombie Defense 2 Episodes


- Pada tahun 2021, virus mematikan itu dibakar melalui peradaban. Beberapa koloni survivor berlindung di bangunan bawah tanah, tersebar di seluruh dunia.

Sara Foster adalah perwira AS yang selamat, melaksanakan misi berbahaya oleh Dr. Parker, spesialis genetika yang mencoba mencari vaksin. Percobaan Parker membantu menciptakan kekebalan Sara terhadap virus tersebut.

Sekarang Anda bisa melewati dunia pasca-apocaliptic yang dihuni oleh zombie dan temukan berbagai lokasi dan pencarian.

Link Download - Zombie Defense 2 Episodes

Sumber Link: akozo


2. Dead IV Bunker


Virus telah rusak! Hanya orang-orang yang bisa bertahan hidup, dapat berkumpul ke dalam suatu kelompok dan mencoba untuk melawan infeksi. Ilmuwan berusaha mencari informasi yang diperlukan tentang penyakit tersebut dan menemukan antivirus.

Berjuang untuk bertahan hidup dimulai! Tapi Anda punya segalanya untuk menghentikan epidemi ini.

Link Download - Dead IV Bunker

Sumber Link: revdl


3. Escape From The Dark Redux


John cowans, pulang ke rumah setelah lama tinggal di kota, di tengah jalan jalannya pun terpotong dan harus terus berjalan menyusuri jalan setapak menuju desa, di sungai kecil tempat sesuatu yang aneh sedang terjadi.

Teka-teki, makhluk jahat dan kebutuhan untuk melepaskan diri dari kegelapan adalah tantangan yang menanti Anda jika Anda memulai petualangan ini.

Anda harus membawa John ke pintu keluar, tidak hanya di kota itu, tapi juga kegelapan yang mengintai. Terserah Anda untuk memecahkan teka-teki, sebelum makhluk yang keluar dari kabut tebal dan kegelapan membunuh Anda.

Link Download - APK || DATA

Sumber Link: andronod


4. The School : White Day


Kamu akan menjelajahi bangunan sekolah angker langsung dari sudut pandang Hui-Min, seorang siswa yang terperangkap di sekolah ketika ingin memberikan kejutan bagi teman wanita terdekatnya.

Dalam nuansa sekolahnya yang mencekam, kamu sebagai Hui-Min akan diteror dengan bayangan siluet, suara-suara misterius, dan kejutan jump scare dari makhluk halus serta penjaga sekolah yang ingin menangkapmu di sini.

Link Download - APK || DATA

Sumber Link: apkhome


5. Mental Hospital III


Tokoh utama mendapat tawaran untuk merekam video tentang serangan pasukan khusus di salah satu rumah sakit jiwa dimana eksperimen rahasia seharusnya dilakukan.

Pada malam hari, segala sesuatunya salah sejak awal. Cuaca yang mengerikan, masalah berita, dan mobil yang mogok tampaknya tak terelakkan, seperti telah kehilangan awal operasi penangkapan klinik.

Link Download - APK || DATA

Sumber Link: jogos-para-android


6. Mental Hospital IV


Sejarah kita dimulai beberapa saat setelahnya, setelah kejadian di Mental Hospital III. Pikiran karakter utama dihantui sebuah cerita yang terjadi di Rumah Sakit St. Peter.

Polisi duduk bersandar, surat kabar besar diam. Dan kemudian, suatu hari yang indah, orang asing memanggil kami dan mengatakan bahwa dia bisa menceritakan semuanya secara rinci dalam pertemuan tatap muka. Dan Anda akan pergi ke tempat yang ditentukan

Link Download - APK || DATA

Sumber Link: androidgamegratisan


7. Mental Hospital V


Cerita dalam game dimulai dengan investigasi kecil pada sebuah rumah sakit jiwa yang di lakukan oleh Mark. Hingga suatu keanehanpun terjadi dengan hilangnya Mark dan semua orang dalam kelompok investigasinya di temukan telah tewas. Saudaranya pun mulai mencari kebenaran apa yang terjadi pada kakaknya, dan kalian akan bermain sebagai dirinya.

Ketika mencoba memahami apa yang terjadi sebenarnya dan tentang sosok misterius Elies dalam penglihatannya, kalian berada dalam pilihan yang sulit, antara untuk mencoba menyelamatkan sang kakak atau untuk bertahan hidup.

Tugas yang sulit menunggu kalian untuk ditemukan solusinya, jalan keluar akan selalu mungkin untuk di temukan! Cobalah untuk menemukan jalanmu sendiri dalam situasi sulit tersebut.

Link DownloadAPK || DATA

Sumber Link: apkville


8. Slendrina


Slendrina adalah permainan horor baru di mana Anda harus menemukan barang untuk mengeluarkan Anda dari tempat yang berbeda, namun seseorang selalu mengikuti Anda setiap saat. Dan jika kamu melihat dia terlalu lama.

Link Download - Slendrina

Sumber Link: downloadapk


9. Reporter


Semua ceritanya dimulai di sebuah kota kecil. Suatu hari yang indah, kota ini terkejut oleh serangkaian pembunuhan mengerikan dalam keadaan yang menegangkan dan tak dapat dijelaskan.
Polisi telah mencoba menyembunyikan fakta, namun beberapa informasi bocor dan dipublikasikan oleh pers setempat.

Mencoba memahami apa yang telah terjadi di sana, kalian memulai pencarian akan kebenaran. Tapi tiba-tiba, kalian menjadi bagian dari cerita yang akan kalian ingat sampai akhir hayat. Semuanya tergantung pada kalian, maukah kalian mengungkap plekseng horor dan kekacauan ini dan bertahan?

Link Download - Reporter

Sumber Link: andropalace


10. Eyes – The Haunt Game (MOD)


Menjelajahi dan menjarah rumah kosong yang ditinggalkan, rumah sakit tua yang menyeramkan dan tempat-tempat menakutkan lainnya.

Gunakan fitur unik lokasi untuk keuntungan kalian dan gunakan kekuatan mistik dari rune mata untuk mendapatkan wawasan tentang pikiran belak-belak monster, minum ramuan apotek untuk mendapatkan penyempurnaan sementara, berkonsultasilah dengan peta yang diambil tangan untuk merencanakan usaha berisiko Anda.

Rasakan atmosfir horor dan teror yang dalam dan gelap dengan musik ambient yang meresahkan dan suara hantu dan suara aneh yang tidak wajar.

Link Download - Eyes – The Haunt Game

Sumber Link: apk4fun

Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "10 Game Horor Android Terseram, Menegangkan Dan Menakutkan"

Amang nini urang murung yalah?
Kenalan kita nah, aku urng Kerokan