Blogger Bati-Bati

Blog Untuk Semua Kategori

AZ Screen Recorder v4.9.6 Apk Premium (No Root) Latest Version


Download Aplikasi Android AZ Screen Recorder v4.9.6 Apk Premium (No Root) Versi Terbaru 2018

DESKRIPSI

AZ Screen Recorder adalah aplikasi terbaik untuk merekam layar Lollipop Anda. Ini TIDAK memerlukan akses root, tidak ada batasan waktu, tidak ada watermark, iklan gratis dan sangat mudah digunakan dengan satu tindakan untuk memulai dan berhenti merekam.
Aplikasi perekaman layar ini akan memungkinkan Anda membuat video screencast yang indah dengan menyediakan setiap fitur yang Anda butuhkan dalam desain pengalaman pengguna yang sederhana dan elegan.

Perekam layar AZ memungkinkan Anda merekam layar Anda ke video HD dan FullHD dan ini adalah satu-satunya aplikasi screencast di pasar Android yang dapat dijeda dan dilanjutkan saat merekam.
Anda juga bisa merekam audio dari mic dan secara otomatis muxed ke dalam video screencast. Itu membuat sangat mudah untuk membuat tutorial, video promosi, komentar tentang permainan dan gameplay Anda atau merekam video chat.
Jendela mengambang yang selalu berada di atas akan membiarkan Anda snap pada saat yang tepat di layar manapun.
Di setelannya, Anda dapat mengaktifkan sentuhan layar sehingga orang-orang yang menonton video Anda akan tahu persis apa yang Anda lakukan.
Selain itu, ada banyak fitur lain dalam perekam layar gratis ini seperti pengaturan resolusi video, bit rate, orientasi layar, timer yang disesuaikan untuk berhenti, menyimpan pilihan direktori, melihat / berbagi atau menghapus rekaman video Anda ... Semuanya gratis. untukmu!

Tujuan kami adalah untuk mengembangkan perekam layar bebas terbaik yang membuat semua orang puas tetapi jika Anda ingin mendukung kami dan / atau ingin melakukan upgrade ke versi pro, Anda dapat membeli paket donasi dan mendapatkan fitur keren dan unik yang tidak dapat ditemukan dari perekam layar lainnya di pasar:
★ Tombol ajaib: tombol yang mengontrol rekaman Anda tanpa menunjukkan apapun di layar. Dengan demikian, pemirsa video Anda hanya akan fokus pada aplikasi, permainan, atau apapun yang ingin Anda screencast.
★ Overlay kamera depan: Anda bisa merekam wajah dan emosi Anda di jendela overlay kecil, yang bisa diseret dengan bebas ke posisi manapun di layar dan disesuaikan dengan ukuran dan keburaman apapun.
★ Penghitung waktu mundur: apakah ada sesuatu yang harus Anda siapkan sebelum merekam? Jangan khawatir, penghitung waktu mundur akan menunggu sampai Anda siap untuk memulai dan memotret pada saat yang Anda inginkan.
★ Menarik di layar: fitur unik ini sangat besar saat membuat tutorial. Anda bisa menekankan, menggambar simbol atau menandai sesuatu dengan warna yang dipilih langsung di layar Anda.
★ Potong video: screencast bisa panjang dan berisi informasi yang tidak perlu, Anda dapat memangkas bagian yang tidak ingin membuat video Anda menjadi lebih mengesankan.

APA YANG BARU
- Translate Italia, Spanyol dan Portugal dalam fitur Live Stream.
- Mengkonfigurasi file menyimpan sistem.
- Perbaiki beberapa bug dalam fitur editor video.

SCREENSHOT





LINK DOWNLOAD

Nama: AZ Screen Recorder
Ukuran Aplikasi: 17 MB
Versi: 4.9.6
Link Download: AZ Screen Recorder
Mirror Link: AZ Screen Recorder

Membutuhkan Perangkat android versi 5.0 dan lebih tinggi

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "AZ Screen Recorder v4.9.6 Apk Premium (No Root) Latest Version"