Blogger Bati-Bati

Blog Untuk Semua Kategori

Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik di 2018


Download Aplikasi Android AZ Screen Recorder Premium (No Root) Apk

Rekam layar di Android memang sudah jadi kebiasaan para penggunanya, apalagi mereka yang sering membuat tutorial untuk di share lewat video di Youtube, memang banyak aplikasi perekam layar di Android, tetapi masih sangat banyak memiliki kekurangan, salah satu contoh misalnya seperti adanya Watermark dan masih banyak lagi, tidak seperti aplikasi perekam layar Android yang satu ini tidak memiliki banyak kekurangan, maka dari itu aplikasi ini saya nobatkan sebagai aplikasi perekam layar terbaik di 2018 saat ini.

Para Youtuber pun sering menggunakan aplikasi ini, mulai dari Youtuber Senior hingga yang junior. Nama aplikasinya adalah AZ Screen Recorder dan ini adalah versi Premium atau berbayar kalau di Play Store, hebatnya lagi untuk menggunakan aplikasi AZ Screen Recorder Smartphone kalian tidak perlu memerlukan aksek Root, tidak seperti aplikasi-aplikasi lain yang kebanyakan harus di Root terlebih dahulu.

Setelah rekam layar, kalian juga bisa edit langsung lewat aplikasinya, bisa potong video, menambahkan musik, menambahkan teks dan masih banyak lagi.

SCREENSHOT





LINK DOWNLOAD

Nama: AZ Screen Recorder (Premium)
Ukuran Aplikasi: 15 MB
Versi: 4.9.1
Link Download: AZ Screen Recorder
Mirror Link: AZ Screen Recorder
Versi Terbaru: AZ Screen Recorder

Membutuhkan perangkat android versi 5.0 dan lebih tinggi

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik di 2018"