Blogger Bati-Bati

Blog Untuk Semua Kategori

Cara Cepat Naikin Ranked di Mobile Legends Dari Epic V ke Epic 1


Tutorial Cara Mudah Dan Cepat Naikin Ranked di Mobile Legends Dari Evic V ke Evic 1

Naikin Ranked di Mobile Legends itu gampang-gampang susah, gampang apabila push rank bareng skuad, sulit apabila push rank hanya sendiri alias bermain solo.

Nah yang saya bahas kali ini adalah khusus rank Epic, dari Epic V sampai Evic 1, jadi tidak berlaku selain itu. Bagi sebagian orang di Evic itu susah kalau push rank, apalagi solo, bareng teman pun sekarang susah pushnya, karena selalu dapat lawan yang GG, bahkan dari 5x bermain Ranked semuanya lose. Bermain saat waktu jam bocah lagi istirahat pun juga susah, selalu dapat lawan yang GG permainannya.

Sebenarnya ada cara mudah agar selalu win ketika bermain di rank Epic, mau jam berapapun, yang penting jaringan kalian bagus, ping gak bengkak. Caranya adalah dengan bermain bersama rank GM atau Grandmaster, jadi yang rank Epic hanya kamu saja, teman kamu semuanya rank GM (wajib full tim), nah dengan cara itu 85% kalian akan menemui lawan yang mainnya Noob.

Saya sendiri sudah sering mencobanya, saya bermain bersama rank Grandmaster, hanya saya rank Epic sendiri, terbukti saya selalu ketemu lawannya yang mainnya Noob, dalam waktu 7 menit tim saya langsung win, bahkan skornya sangat mencolok. Kemudian saya kembali coba bermain dengan rank Epic, full tim semua rank Epic, saya dan tim pun ketemu lawan yang mainnya GG, bahkan sudah coba beberapa kali, selalu dapat lawan yang mainnya GG.

Satu lagi saran saya, ketika kalian mau bermain dengan rank GM, usahakan cari tim yang mainnya bagus, paling tidak bermain kompak, tidak egois. Karena kekompakan tim akan mengalahkan semuanya.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Cepat Naikin Ranked di Mobile Legends Dari Epic V ke Epic 1"