Blogger Bati-Bati

Blog Untuk Semua Kategori

Cara Cepat Mendapatkan Banyak Barang di Event Happy Spring Festival Mobile Legends


Cara Cepat Mendapatkan Banyak Barang di Event Happy Spring Festival Mobile Legends (Satu Hari Langsung Complete)

Event berhadiah skin ada lagi di Mobile Legends nih, yaitu Event Happy Spring Festival atau Spesial Tahun Baru Imlek, Tahun Barunya orang China/Tiongkok, jadi Event ini sama seperti Event sebelumnya yaitu Event Thanskgiving, Event Thanskgiving adalah dimana para user Mobile Legends mengumpulkan makanan, nah untuk Event Happy Spring Festival para user tugasnya juga mengumpulkan, tetapi mengumpulkan barang-barang Imlek, dimana para user Mobile Legends di tugaskan untuk mengumpulkan berupa barang seperti Angpao, Lampion dan masih banyak lagi.

Namun banyak para user yang kesusahan mengumpulkan barang-barang Tahun Baru Imlek, karena barang yang di dapatkan di acak, jadi bisa saja barang yang sudah di dapat, tapi kembali kita dapatkan, malah jadi double. Sebenarnya ada beberapa cara agar cepat mengumpulkan barang di Event Happy Spring Festival, bahkan dalam satu hari kalian sudah bisa kumpulin, jadi bisa tuker tiap hari. Dan kalian jangan takut tidak dapat skin dari Mobile Legends, karena pihak dari Mobile Legends sudah memastikan bagi user yang claim hadiahnya sebanyak tiga kali di pastikan akan mendapatkan skin, jadi bagi yang claimnya hanya satu/dua kali jangan pesimis dulu, karena claim yang ketiga, kalian pasti akan mendapatkan skin.

Skin yang bisa di dapat adalah Cyclops, Lapu-Lapu dan Moskov. Skin terbaik dan yang ingin di dapatkan para user Mobile Legends adalah skin Cyclops, selain skin Elite, skin Cyclops juga terbilang yang paling mahal yaitu seharga 599 Diamond, jika di rupiahkan berapa tuh, hitung sendiri haha.

Baiklah langsung saja simak Cara Cepat Mendapatkan Banyak Barang di Event Happy Spring Festival Mobile Legends (1 Hari Langsung Complete):

- Saling Tuker Barang Sesama User Mobile Legends
Cara yang pertama adalah saling tuker-tukeran barang dengan teman kalian, agar sama-sama cepat ngumpulin, yang punya dua bisa di tuker dengan teman yang tidak punya dan di tuker juga dengan kita yang belum punya barang tersebut. Tetapi cara yang satu ini kalian harus ada saling percaya antara satu sama lain, karena banyak sekali bocah yang manfaatin cara ini dengan berbuat curang atau menipu, jadi harus berhati-hati, usahakan tuker-tukeran dengan sesama teman dekat saja.

- Buat Akun Mobile Legends Sebanyak-Banyaknya
Cara yang kedua membuat akun baru di Mobile Legends, karena cara ini lebih ampuh daripada cara yang pertama kalau menurut saya. Saya sendiri juga melakukan cara yang kedua ini, misalkan kalian buat akun Mobile Legends minimal 3 akun, nanti di tuker-tukerin aja. pasti cepat terkumpul.

Baca Juga: Cara Mengatasi Gagal Membuat Akun Kedua Mobile Legends di Android

- Usahakan Sering Login Dan Minimal Bermain 4x di Dalam Mode Classic/Ranked
Nah inilah syarat yang paling wajib, karena jika tidak di lakukan bagaimana kalian mendapatkan barang untuk di kumpulkan.

Itulah Cara yang sering saya lakukan, semoga kalian juga cepat mengumpulkan barang di Event Happy Spring Festival, mumpung masih ada waktu 3 hari lagi, karena kalau beli skin rasanya tidak bisa bagi kita yang hidupnya pas-pasan, mending beli beras buat makan, jadi mumpung ada Event berhadia skin gratis langsung saja ikutin.

Kebetulan saya dapat skin Cyclops gan, skin yang di ingikan para user Mobile Legends hehe


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Cepat Mendapatkan Banyak Barang di Event Happy Spring Festival Mobile Legends"